Senin 13 Jan 2014 14:51 WIB

Bintang K-Drama yang Bakal Sukses di Tahun Kuda

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Shin Ye
Foto: Kdramastars
Park Shin Ye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Zodiak Cina mengikuti rotasinya selama 12 tahun, sehingga 31 Januari ini secara resmi akan menjadi Tahun Kuda. Mereka yang lahir pada tahun kuda disebut memiliki karakter penuh semangat, mandiri, dan loyal. Mereka juga orang yang tidak sabaran dan keras kepala.

Sifat-sifat tersebut tampaknya cocok sekali jika dikaitkan dengan sejumlah nama artis K-drama yang juga lahir ditahun kuda. Mereka adalah Park Shin Hye, Go Ara, Kang Sora, Baek Jin Hee, Sooyoung dan Yoona 'SNSD,' Ha Yeon Soo, Shin Se Kyung, Chansung '2PM' dan Lee Hongki 'FT Island.'

Aktor dan aktris yang lahir ditahun kuda diprediksikan akan bersinar tahun ini. Park Shin Hye misalnya, dia akan bermain dalam sebuah film sejarah 'The Tailors' tahun ini. Namun dalam sebuah jajak pendapat di situs komunitas DC Online, nama Shin Hye tidak berada di posisi pertama sebagai aktris kelahiran tahun kuda yang akan menjadi bintang ditahun ini.

Dilansir dari Kdramastars, Senin (13/1), penggemar lebih memilih Go Ara. Dia berada di posisi pertama dengan raihan 52,5 persen suara. Go Ara sukses dalam perannya diserial 'Reply 1994.'

Shin Hye hanya menduduki posisi kedua dengan 26,3 persen suaran. Yoona 'SNSD' berada di posisi ketiga dengan 11,3 persen suara.

Shin Se Kyung akan terlihat berakting dalam film 'Tazza-2' bersama TOP 'BigBang' tahun ini. Baek Jin Hee juga menarik banyak perhatian sebab perannya sebagai permaisuri licik dalam drama 'Empress Ki' yang tayang dalam dua lusin episode.

Penyanyi Lee Hong Ki baru-baru ini muncul dalam film 'Passionate Goodbye' dan kembali dalam rama fantasi berjudul 'Hundred Year Bride.' Chansung '2PM' tahun lalu muncul dalam 'Level 7 Civil Servant' dan juga film 'Red Carpet' yang merupakan film perdananya.

ROLers, siapakah bintang k-drama andalan Anda tahun ini?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement