Rabu 08 Jan 2014 16:22 WIB

Aamir Khan Ingin Lihat Salman dan Katrina Menikah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Salman Khan dan Katrina Kaif
Foto: Fanpop
Salman Khan dan Katrina Kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Bukan rahasia lagi bahwa dua dari tiga megastar Khan memiliki hubungan kurang baik, yaitu Shahruk dan Salman Khan.

Sedangkan Aamir menjadi penengah antara keduanya sehingga dia bisa dengan bebas berbicara soal satu dari mereka. Aamir baru-baru ini mengungkapkan dia mendoakan Salman segera mengikat simpul pernikahan dan dia juga memilihkan gadis terbaik yang menurutnya cocok untuk Salman.

Ya, Aamir ingin melihat Salman dan mantan kekasihnya Katrina Kaif untuk hidup bersama sebagai pasangan suami istri dalam kehidupan nyata. Akan tetapi, ketika Aamir mengatakan hal ini kepada Salman, idola itu tidak mendengarkannya.

"Mungkin jika orang lain yang memintanya (untuk menikah) maka dia akan setuju. Aku ingin melihat mereka bersama dalam kehidupan nyata. Kuharap dia (Salman) memberikan jawaban yang baik nanti," ujar Aamir, dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (8/1).

Setelah mengungkapkan perasaannya itu, Aamir menolak lebih jauh berbicara mengenai pasangan 'Sallu - Kats' (panggilan sayang untuk Salman dan Katrina dari penggemar). Kats adalah pasangan main Aamir dalam film terbarunya 'Dhoom 3.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement