Selasa 31 Dec 2013 09:54 WIB

Andy Lau Pecat Pengawal Pribadi yang Lalai

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Andy Lau
Foto: AP Photo
Andy Lau

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Tampaknya Andy Lau tidak bercanda ketika mengatakan dirinya adalah seorang yang tempramental dan kejam. Bintang Hong Kong itu baru saja marah besar dan memecat pengawal pribadinya yang secara tak sengaja membuat istrinya terluka.

Dilansir dari Lollipop Sg, Selasa (31/12), Andy Lau sebelumnya mengungkapkan di balik karakter halusnya, dia sering marah dan tak bisa memaafkan kelalaian. itu terlihat pada suatu hari pengawal pribadinya secara tak sengaja melukai kaki istri Andy, Carol Chu usai berbelanja.

Menurut sumber rahasia yang melihat insiden itu, si pengawal pribadi mengiringi Carol ke mobil usai berbelanja. Sayangnya, ketika Carol belum sempurna berada di dalam mobil, si pengawal sudah menutup pintu mobil itu dengan keras dan melukai kaki Carol, sehingga dia sedikit kesulitan berjalan.

Meskipun Carol sudah memaafkan pengawalnya itu, Andy lain. Dia sempat berteriak menyebut pengawal itu dengan panggilan 'bodoh.'

 

Andy tipikal pria yang sangat melindungi keluarganya. Dia memakai jasa banyak pengawal untuk memastikan keluarganya tetap aman. Kemana pun istrinya pergi, maka ada pengawal di sisinya. Andy membayar dengan harga mahal untuk jasa pengawal yang sudah sering bekerja untuk para pejabat tinggi di Hong Kong.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement