Selasa 31 Dec 2013 08:10 WIB

Taeyang-TOP 'BigBang' Bakal Rilis Album Solo di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
TOP dan Taeyang, pria idaman 2NE1 di BigBang
Foto: Wordpress
TOP dan Taeyang, pria idaman 2NE1 di BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua anggota populer grup BigBang, Taeyang dan TOP akan merilis debut album solo resmi mereka di Jepang pada Maret tahun depan. YG Entertainment mengungkapkan, TOP akan merilis album dalam bentuk paket.

Berita tersebut menerima banyak perhatian dari media lokal. Anggota BigBang sudah membuat debut mereka satu per satu di Jepang, diawali Daesung dan Seungri. G Dragon dalam waktu dekat juga akan melakukan debut resmi di Jepang. Sedangkan Taeyang akan menjadi yang keempat pada 14 Maret mendatang.

Dilansir dari K-popstarz, Selasa (31/12), untuk album Jepang pertamanya, Taeyang akan memasukkan lagu terbarunya berjudul 'Ringa Linga.' Lagu ini ditulis oleh G Dragon dengan fitur suara elektronik.

TOP juga akan merilis album khusus pada tanggal yang sama yang juga akan mencakup lagu terbarunya berjudul 'Doom Dada.' Berikutnya, dia akan menyertakan empat lagu.

Dalam formasi grup, BigBang berhasil mengadakan tur kubah (dome) mereka sepanjang 19-21 Desember lalu. Mereka akan melanjutkannya tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement