Ahad 29 Dec 2013 12:25 WIB

Wuih, Kim Kardashian Belikan 'Lamborghini' untuk Bayinya

Bayi Kanye West dan Kim Kardashian
Foto: mailonline
Bayi Kanye West dan Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Bahkan tidak jarang orang tua yang mampu, memberikan fasilitas mewah pada anak-anaknya.

Kanye West dan Kim Kardashian adalah salah satunya.

Mereka memberikan anaknya yang baru berusia enam bulan, North West, satu mobil Lamborghini warna hitam. Mobil tersebut sama persis dengan yang dimiliki Kanye West.

Namun karena Nori (panggilan anak Kanye West dan Kim Kardashian) belum cukup umur untuk mengemudi, keduanya hanya memberikan Lamborghini dalam ukuran kecil.

Dengan bangga, Kim Kardashian mensejajarkan tunggangan anaknya tersebut dengan Lamborghini milik sang ayah, dan mengunggahnya ke dunia maya lewat akun instagram, dikutip dari emag.co.uk.

"Like Father like daughter," tulis Kardashian.

Meski berukuran mini, bukan berarti hadiah tersebut berharga "mini". Lamborghini tersebut disebut menambah koleksi mewah anak perempuan Kim Kardashian itu.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian juga mengunggah satu gaun milik North dari Stella McCartney, juga hadiah dari Michael Coste dan Hermes Paris serta sepatu bayi yang merupakan rancangan Giuseppe Zanotti dan Charlotte Olympia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement