Kamis 19 Dec 2013 21:24 WIB

Hamasaki Ayumi Boyong Calon Suami ke Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Hamasaki Ayumi Boyong Calon Suami ke Jepang
Foto: Tokyohive
Hamasaki Ayumi Boyong Calon Suami ke Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi populer Jepang, Ayumi Hamasaki kembali ke Jepang dari Los Angeles. Ada pemandangan berbeda saat Ayumi tiba di Bandara Narita awal pekan ini. Ayumi membawa serta calon suami alias tunangannya.

Dilansir dari Tokyohive, Kamis (19/12), Ayumi dan tunangannya yang masih belum diketahui namanya itu datang di bandara dengan mengenakan kostum serba hitam. Keduanya sama-sama mengenakan kacamata hitam. Tunangan Ayumi memiliki perawakan tinggi, putih, dan berkepala hampir plontos.

Ayumi telah bertunangan dengan seorang mahasiswa pascasarjana di Universitas Californian Los Angeles. Sang tunangan berusia 25 tahun alias 10 tahun lebih muda dari Ayumi yang saat ini berusia 35 tahun. Ia menggandeng tunangannya itu di bandara saat dikerubungi puluhan media yang menanti kedatangan mereka.

"Terima kasih," hanya itu sepatah kata yang diucapkan Ayumi di bandara. Bahkan, dia menyembunyikan cincin pertunangan di jari manisnya dengan lengan bajunya yang panjang.

 

Ayumi masih belum mengumumkan kapan dia akan mendaftarkan pernikahannya di Jepang. Sebelumnya, Ayumi sudah pernah menikah kemudian bercerai dengan seorang aktor Austria bernama Manuel Schwarz.

Laki-laki itu adalah bintang disalah satu video klip lagunya. Mereka menikah pada Januari 2011 dan bercerai pada Januari 2012.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement