Rabu 18 Dec 2013 09:51 WIB

Takut Istrinya Diintip, Jay Z Berjaga di Depan Toilet Umum

Pasangan Jay Z dan Beyonce
Foto: AP
Pasangan Jay Z dan Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jay Z rela melakukan apapun untuk memastikan sang istri, Beyonce aman dari perbuatan tidak menyenangkan. Termasuk saat Beyonce berada dalam toilet.

Jay Z rela berjaga di depan toilet agar tidak ada satu orang pun yang bisa melakukan tindakan jahil pada Beyonce.

Hal itu dilakukan saat keduanya berada dalam satu restoran di Hollywood, pekan kemarin. Jay Z meminta siapapun yang ingin ke toilet untuk menunggu sampai istrinya selesai.

Seorang sumber pada harian Daily Star, mengatakan, saat tengah menyantap makanan, tiba-tiba Jay Z berdiri dan meminta pelayan memeriksa apakah ada orang di kamar mandi saat itu.

"Begitu pelayan mengatakan kamar mandi kosong, Beyonce langsung bergegas masuk sementara Jay berdiri di depan pintu," kata sumber seperti dikutip dari Female First, Rabu (18/12).

Jay Z dengan sopan meminta kesediaan sejumlah pengunjung restoran untuk menunggu sampai istrinya selesai menggunakan toilet.

"Ketika beberapa pelanggan mencoba masuk, ia dengan sopan meminta mereka menunggu sampai istrinya selesai," kata sumber lagi.

Sejumlah orang merasa sedikit jengkel atas tindakan tersebut. Beyonce sendiri terlihat sedikit malu melihat tindakan suaminya itu.

Sebagai bentuk terima kasih, Beyonce dan Jay Z dikabarkan bersedia untuk tanda tangan dan foto bersama dengan mereka yang rela telah dengan sabar menunggu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement