Jumat 13 Dec 2013 09:36 WIB

Ini Dia Wanita Terseksi Asia di Dunia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Katrina Kaif
Foto: bollygallery.com
Katrina Kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik Katrina Kaif dinobatkan sebagai wanita Asia tercantik di dunia untuk keempat kalonya. Dia mengamankan posisi teratas dalam survei internasional untuk '50 Sexiest Asian Women List 2013.' 

Mantan kekasih Salman Khan yang saat ini menjadi kekasih Ranbir Kapoor itu berhasil mengalahkan Priyanka Chopra, bintang TV Drashti Dhami, dan Ratu Box Office Deepika Padukone. Mesipun Kats tak terlihat selama setahun terakhir di Big Screen, namun keindahannya tetap memancar.

Priyanka Chopra ada diposisi kedua, Dhami diposisi ketiga dan Deepika diposisi keempat. '50 Sexiest Asian Women List 2013' diterbitkan oleh salah satu media terbesar di Ingris, Eastern Eye.

"Aku tidak tahu itu adalah rekor. Itu adalah kejutan yang menyenangkan dan aku sangat bahagia mendengarnya. Aku menyukainya sebab surat kabar Eastern Eye adalah salah satu langganan saudaraku yang tinggal di London," ujar Kats, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (13/12).

Kats menilai bahwa penilaian tersebut sangat relatif dan bergantung pada publik. Dia melihat publik hanya melihatnya di depan kamera atau ketika ada acara.

"Tentunya jika semua orang melihatku ketika bangun dipagi hari dengan celana tidur kemudian mereka tetap memilihku, maka mungkin aku sedikit lebih percaya diri. Tapi tentu saja penghargaan ini sangat menyanjungku," ujarnya.

Aktris televisi India lainnya yang masuk ke dalam daftar ini adalah Nia Sharma (posisi 11), Jennifer Winget (15), Asha Negi (18), Krystle D' Souza (19) dan Rubina Dilaik (26). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement