Jumat 13 Dec 2013 09:28 WIB

Sonakshi Sinha Terlambat Hadiri Ultah Sang Ayah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Sonakshi Sinha
Foto: Indianexpress
Sonakshi Sinha

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sonakshi Sinha memiliki jam terbang tinggi setelah menjadi aktris utama dalam film 'R… Rajkumar' dan 'Bullet Raja.' Sekarang, dia melakukan begitu banyak wawancara dan menghadiri begitu banyak acara.

Dia hampir tak memiliki waktu untuk yang lainnya, bahkan keluarganya. Itulah alasannya mengapa gadis Salman Khan di film 'Dabangg' ini terlambat untuk hadir di perayaan keluarga untuk memperingati ulang tahun ke-68 ayahnya.

"Sonakshi sedang memberikan wawancara untuk rilis film terbarunya 'R… Rajkumar' sampai-sampai dia terlambat pulang dimalam hari. Dia tidak punya waktu untuk menyegarkan diri dan mengubah dandannya. Dia langsung pergi ke lokasi pesta yang sudah ditentukan ibunya untuk makan malam eksklusif untuk ulang tahun ayahnya," kata seorang sumber, dilansir dari Bollywood Celebden. Jumat (13/12).

Di acara makan malam itu, Sonakshi juga ditemani sahabatnya, Shahid Kapoor. Direktur film 'Prabhu Deva' juga diundang, namun dia tak bisa datang karena sibuk syuting bersama Ajay Devgn di film 'Action Jackson' yang diarahkan oleh Deva sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement