Rabu 11 Dec 2013 08:31 WIB

Cina Menerima Paket Pengiriman Anjing Dalam Kemasan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Anjing Chihuahua
Anjing Chihuahua

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Perayaan Natal dan Tahun Baru semakin dekat. Banyak toko-toko dan perusahaan pengiriman paket di Cina melayani pengiriman barang. Uniknya, itu bukan hanya melayani pengemasan untuk benda-benda mati yang menjadi hadiah, melainkan juga paket pengemasan hadiah berupa hewan peliharaan, khususnya anjing.

ROLers, apakah Anda bisa membayangkan seekor anjing dibungkus dengan kertas dan plastik paket pengiriman barang? Hanya dalam beberapa klik di situs online, Anda sudah bisa menerima kiriman anjing untuk anggota keluarga anda di rumah. Satu-satunya pertanyaan adalah, bagaimana caranya mereka mengemas anak anjing?

Dilansir dari RocketNews24, Rabu (11/12), banyak kontroversi muncul dari cara pengemasan anjing ala situs pengiriman barang online di Cina tersebut. "Apa yang mereka pikirkan? Itu adalah makhluk hidup. Mereka monster," ujar seorang netizen tak tega setelah melihat iklan pengiriman barang hewan peliharaan tersebut.

Dalam sebuah foto terlihat seekor anak anjing yang dibungkus dengan kertas dan plastik gelembung. Anak anjing itu juga diselotip layaknya paket barang. 

Terlepas dari bagaimana akhirnya nasib hewan ini di dalam perjalanan pengiriman, namun anda sebaiknya mengingatkan anak-anak anda juga diri sendiri bahwa jangan pernah membungkus anjing sebagai kado. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement