Selasa 10 Dec 2013 15:07 WIB

Stres Lihat Pacar Belanja, Seorang Pria Lompat dari Lantai Tujuh

Rep: Friska Yolandha/ Red: Citra Listya Rini
Belanja
Belanja

REPUBLIKA.CO.ID, XUZHOU -- Seorang pria melompat dari balkon sebuah mal di Cina setelah kekasihnya memaksa untuk terus berbelanja. 

Tao Hsiao (38 tahun) memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah cekcok dengan sang pacar. Pertengkaran tersebut berawal ketika kekasihnya meminta ditemani ke toko pakaian setelah berbelanja selama lima jam di sebuah mal di Xuzhou, Provinsi Jiangsu, Cina.

Merasa lelah, Tao menolak mengantar kekasih yang tidak disebut namanya tersebut. Namun, sang kekasih memaksanya untuk menemani berbelanja. Saksi mata mengatakan Tao telah menjinjing lebih banyak kantong belanja dari yang mampu dibawanya.

"Dia (Tao) mengatakan kekasihnya sudah memiliki sepatu lebih dari cukup untuk dipakainya sepanjang hidup," kata saksi mata yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (10/12).

Setelah itu, dimulailah pertengkaran antara keduanya. Pertengkaran berakhir ketika Tao melempar seluruh belanjaan ke lantai dan melompat dari balkon lantai tujuh mal. Ia sempat tersangkut dekorasi natal sebelum menyentuh lantai.

Kejadian tersebut membuat heboh seisi mal. Segera setelah kejadian jenazah Tao dibawa ke rumah sakit setempat untuk ditangani lebih lanjut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement