Sabtu 07 Dec 2013 17:26 WIB

Jupe Disambut Histeris di Pawai Artis FFI 2013

Rep: Fian Firamatja/ Red: Hazliansyah
julia perez
Foto: antara
julia perez

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pelaksanaan rangkaian puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2013 yang digelar hari ini, Sabtu (7/12) di Semarang menarik minat warga. Masyarakat antusias menghadiri acara yang dimulai sejak pagi tadi.

Hal yang sama juga terlihat di acara pawai artis yang digelar siang harinya. Masyarakat antusias menanti kehadiran para artis di pinggir jalan yang dilalui rombongan.

Tidak hanya para artis, salah satu pendukung acara Julia Perez (Jupe) pun takjub melihat antusias warga semarang. "Antusias masyarakat keren banget, luar biasa," kata dia usai mengikuti acara pawai artis.

Jupe sendiri menjadi salah satu artis yang mendapat antusiasme paling besar dari warga Semarang. Hampir disepanjang jalur pawai Ia mendapat sambutan hangat warga.

Hal senada juga dirasakan Fifie Buntaran. Pemain film "Eyang Kubur" ini merasa takjub dengan antusias warga Semarang. "Seneng banget ya, kita sebagai artis dielu-elukan masyarakat pasti seneng ya. Berarti kan masyarakat mencintai film Indonesia," jelasnya.

Panas terik kota Semarang seakan tak menurunkan minat warga menyambut gelaran festival film tertinggi di Indonesia ini.

"Walau tadi panas banget, sampai nggak terasa ya gara-gara liat masyarakat di sana," cerita artis 34 tersebut.

Selain para artis, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu juga turut mengikuti pawai. Pawai sendiri dimulai dari Kantor Balaikota, Jalan Pemuda, Jalan Pandanaran, Simpang Lima dan berujung di Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement