Jumat 06 Dec 2013 19:03 WIB

Rolls Royce Jadi Tunggangan Terbaru Priyanka Chopra

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Priyanka Chopra
Foto: Pardaphash
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Pelantun lagu 'Exotic' Priyanka Chopra telah menjelma menjadi bintang internasional. Sekarang dia memiliki sesuatu yang semakin menaikkan prestise-nya, yaitu satu mobil super mewah Rolls Royce bernilai dua crore atau sekitar Rp 2,5 miliar.

PeeCee, panggilan kesayangan Priyanka, menjadi aktris Bollywood pertama yang memiliki mobil tersebut. Dia juga menyesuaikan warna mobilnya sesuai seleranya dan akan mengeluarkan lebih banyak uang lagi untuk item-item mobil lainnya yang baru datang pada Februari nanti.

"Harga Rolls Royce itu sudah lebih dari dua crore. PeeCee secara pribadi menaruh minat dibidang kustomisasi mobil mewah, bahkan dia rela bersabar demi menunggu hasil terbaik. Dia memastikan bahwa dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan," seorang sumber mengatakan, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (6/12).

Dari film 'Deewana Main Deewana' yang dibintanginya bersama Govinda, PeeCee setidaknya memperoleh pendapatan besar. PeeCee telah menjadi bintang India tersibuk tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement