Senin 02 Dec 2013 17:36 WIB

Han Ye Seul dan Teddy Sering Bertemu di Gedung YG

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Teddy dan Han Ye Seul
Foto: Kpopnews
Teddy dan Han Ye Seul

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hubungan antara aktris cantik Han Ye Seul dan produser utama YG Entertainment, Teddy terungkap. Keduanya ternyata telah menjalin hubungan sejak enam bulan terakhir.

Kabarnya, seluruh artis YG sudah mengetahui hal ini, bahkan keduanya sering menggunakan menara YG sebagai tempat bertemu.

"Jika ingin bertemu atau berkencan, mereka biasanya berjumpa di gedung YG. Keduanya juga sering bertemu dengan G Dragon 'BigBang' dan CL '2NE1' di tempat itu," ujar laporan 'Midnight TV Entertainment di SBS TV, dilansir dari Kpopstarz, Senin (2/12).

Fakta lainnya adalah Teddy dan Han Ye Seul pernah sama-sama tinggal lama di Amerika Serikat. Teddy adalah produser musik hip hop terbaik di Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai rapper dalam grup 1YTM dan bekerja sebagai produser musik di YG setelah pensiun usai delapan tahun bersama grupnya.

Teddy telah menghasilkan lagu-lagu terbaik YG Entertainment, seperti yang dinyanyikan BigBang, 2NE1, G Dragon, TOP, dan Taeyang. Teddy tahun lalu menjadi tiga besar produser musik dengan pendapatan tertinggi se-Korea Selatan setelah Park Jin Young (JYP) dan Jo Young Soo.

Seorang pejabat dari Sidus HQ, agensi Han Ye Seul mengungkapkan bahwa Teddy dan artis mereka berpacaran sangat hati-hati. Namun, kini keduanya berkomitmen untuk tidak lagi menyembunyikan hubungan istimewa keduanya.

"Han Ye Seul tidak suka menyembunyikan sesuatu atau berbohong. Dia mengatakan tak ada lagi alasan dirinya untuk menyembunyikan hubungan mereka," ujar perwakilan Sidus HQ. Selamat, Teddy dan Han Ye Seul!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement