Senin 02 Dec 2013 17:10 WIB

Kekasih L 'Infinite' Jadi Korban Kekerasan Sasaeng

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
L Infinite dan Kim Do Yeon, gadis yang dikabarkan dekat dengannya
Foto: Soompi
L Infinite dan Kim Do Yeon, gadis yang dikabarkan dekat dengannya

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi, aktor, sekaligus personel boyband Infinite, L, dikabarkan berkencan dengan seorang gadis bernama Kim Do Yeon. Woolim Entertainment, agensi L bahkan telah mengonfirmasi bahwa keduanya memang sedang berkencan empat bulan terakhir. Sejumlah foto yang menunjukkan L dan Do Yeon menggunakan gelang dan baju yang sama juga sudah tersebar ke media.

Sayangnya, aktor tampan pemeran So Ji Sub muda dalam serial 'The Master Sun' ini tidak bisa berpacaran dengan tenang. Sebab, penggemar fanatik alias sasaeng L terus mencari celah untuk berbuat jahat dan menghancurkan hubungan baik keduanya.

Dalam pengakuannya, Do Yeon mengaku bahwa dia sangat tersiksa dengan sikap sasaeng L. Mereka bahkan tak segan untuk melukainya secara fisik.

"Mereka (sasaeng) akan melemparkan batu padaku setiap aku pulang kerja. Mereka juga menggores dan merusak mobilku," ujar Do Yeon, dilansir dari Kpopstarz, Senin (2/12).

Do Yeon pernah pulang dengan wajah bengkak bekas lemparan batu itu. Sambil menangis, dia berbohong kepada kedua orang tuanya dengan mengatakan bahwa dirinya terluka karena menabrak sesuatu.

"Aku mencoba menenangkan diri, tapi para fans menjadi lebih ganas dan melemparkan sampah di depan kantorku. Pernah juga mereka membeli banyak barang dari toko kami dalam jumlah besar, namun kemudian mereka mengembalikan seluruh barang itu lagi dan meminta ganti rugi," ujar Do Yeon.

Tindakan sasaeng L itu semakin menggila dari waktu ke waktu. Bahkan, orang tua Do Yeon sampai sakit keras. Mereka khawatir karena tidak bisa melindungi putri mereka. Mereka juga akan melaporkan penggemar yang kasar kepada polisi.

"Aku tidak berpikir bahwa aku telah melakukan hal yang salah. Aku menyesalkan orang yang mengancam untuk membunuh saya, bahkan mengungkapkan semua informasi pribadiku di internet. Orang lain bahkan ikut-ikutan dilecehkan hanya karena memiliki nama yang sama denganku," ujar Do Yeon.

Perwakilan Woolim mengungkapkan bahwa untuk melindungi artis mereka, perusahaan memang sengaja awalnya menyembunyikan hubungan keduanya selama empat bulan.

"Kami tulus meminta maaf tentang hal ini. Pasalnya pada September lalu, ketika rumor ini mulai beredar, Infinite sedang tur dunia dan L dengan kekasihnya (Do Yeon) tidak punya kesempatan untuk bertemu satu sama lain. Kami ingin L, kekasihnya, dan penggemarnya tidak terluka oleh masalah ini," ujar Woolim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement