Jumat 29 Nov 2013 09:57 WIB

Andy Lau Tak Suka Ditanya Soal Kehamilan Istri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Andy Lau
Foto: Popular Asian
Andy Lau

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Film thriller 3D 'Firestrom' akan diputar di bioskop selama liburan tahun baru. Konferensi pers untuk film ini baru saja dilaksanakan, dihadiri oleh empat pemeran utamanya, Andy Lau, Gordon Lam, Michael Wong, dan Ray Lui.

Andy mengungkapkan jalan cerita dalam film itu adalah dia akan berjuang selama 60 menit untuk adegan menegangkan. Akan ada adegan dimana kawasan Central Hong Kong akan hancur.

Sayangnya, ada kejadian tak mengenakkan yang sempat membuat aktor kawakan ini marah. Ada media yang mengajukan pertanyaan di luar pembahasan film, yaitu mengenai kehamilan anak kedua istrinya tercinta.

Seperti diketahui, Andy adalah tipe aktor yang sangat menjauhkan kehidupan pribadinya dari kehidupan kerjanya. Bahkan, sudah setahun usia putrinya, Andy masih belum membagi wajah putrinya ke media.

"Belum, mudah-mudahan itu akan menjadi kenyataan (istriku hamil). Terima kasih atas perhatian semua orang," kata Andy seperti dilansir dari Lollipop Sg, Jumat (29/11).

Setelah menjawab pertanyaan itu, Andi tidak lupa untuk menciptakan efek lucu, mencairkan suasana yang terkesan bahwa dia sedang marah. Dia berjalan ke depan panggung kemudian bertanya. "Siapa yang mengajukan pertanyaan ini?" ujar Andy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement