Sabtu 30 Nov 2013 20:30 WIB

Gemerlap Kalung Raksasa Bertabur Berlian di Jewellery Week 2013

Red:
Berlian
Berlian

REPUBLIKA.CO.ID, -- Mulai 25 November hingga 1 Desember 2013, para pengunjung Central Park Mall akan dimanjakan dengan kemilau berlian di dalam acara Jewellery Week 2013. Sebanyak 7 tokoh berlian ternama di Jakarta siap menyajikan produk-produk perhiasan bagi para pecinta fashion jewelleries diantaranya Anggrek Jewellery, Cahaya Liong Jewellery, Lotus Jewellery, My Jewel, New Tiara Jewellery, Richard Jewellery, serta Swan Jewellery.

Selain menghadirkan toko-toko perhiasaan ternama, Diamond Giant Necklace akan tampil sebagai atraksi utama persembahan Jewellery Week 2013 yang diperagakan oleh model Firrina Sinatrya. Kalung raksasa pertama dan terbesar di Indonesia yang bertatahkan ribuan butir berlian ini dipastikan akan menarik perhatian para pengunjung Central Park.

Keindahan serta keunikan Diamond Giant Necklace yang bernilai 5 Milyar Rupiah ini merupakan buah karya anak bangsa, kolaborasi dari Endang Nugraha seorang jewellery designer profesional Robert Tantawi selaku penyelenggara Jewellery Week 2013. Keduanya memiliki visi untuk membuat suatu karya spektakuler bagi event yang bertemakan Facing The Giants.

Para pengunjung pun akan dimanjakan juga dengan berbagai promo serta games berhadiah menarik seperti kesempatan memutar fortune wheel dan undian Grand Prize berupa 1 set perhiasan berlian senilai 150 juta rupiah. Tak lupa game seru 'Guess The Giant' yang menantang para peserta untuk menebak jumlah butir berlian pada Giant Necklace.

Deretan wanita yang cantik dan berpotensi menjadi bintang juga akan turut menambah kemilau acara ini. Jewellery Week 2013 juga mengadakan sebuah ajang pemilihan Miss Jewellery 2013 untuk mencari model wanita yang cantik dan berbakat melalui serangkaian proses seleksi, tantangan, dan audisi yang pasti menarik untuk ditonton. Babak penyisihan Miss Jewellery 2013 akan dimulai pada hari Rabu, 27 November dan ditutup dengan Grand Final pada hari Minggu, 1 Desember 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement