Ahad 24 Nov 2013 12:45 WIB

KLa Project: 'Grand KLakustik' Akan Jadi Selebrasi Terbaik Kami

 Dari kiri : Romulo Radjadin alias Lilo, Katon Bagaskara dan Adi Adrian saat konferensi pers perayaan 25 tahun Kla Project Berkarya di Jakarta, Rabu (8/5).
Foto: Antara/Teresia May
Dari kiri : Romulo Radjadin alias Lilo, Katon Bagaskara dan Adi Adrian saat konferensi pers perayaan 25 tahun Kla Project Berkarya di Jakarta, Rabu (8/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua hari lagi sajian istimewa KLa Project untuk para Klanis (sebutan untuk penggemar KLa Project) digelar.

Konser Grand Klakustik yang merupakan puncak dari perayaan 25 tahun KLa Project berkarya akan digelar di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta.

Gitaris KLa Project, Romulo ‘Lilo’ Radjadin, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai sajian istimewa. Mulai dari orkestra yang baru kali ini dilakukan KLa Project hingga melibatkan sejumlah musisi besar tanah air.

"Jadi kalau mau tetap bangga seorang seorang Klanis, maka datanglah di konser Grand KLakustik nanti. Konser ini akan menjadi selebrasi terbaik yang pernah kami lakukan," kata Lilo saat ditemui di sela-sela latihan bersama di studio Erwin Gutawa, di Jakarta.

Sementara itu terkait dengan penjualan tiket, Direktur Utama KLa Corp, Johan Oerip Widjaja, sangat yakin tiket akan sold-out hingga puncak acara nanti. Sejauh ini ia menyebut tiket yang terjual sudah lebih dari 80 persen.

"Kami yakin konser ini akan berjalan sukses,'' ucapnya dengan penuh percaya diri.

Untuk konser ini, pihak KLa Corp menjual tiket mulai dari harga Rp 200.000 sampai yang termahal Rp 3.500.000. Info lengkapnya dapat dilihat di akun Twitter @KlaProject, atau www.myticket.co.id.

Konser Grand KLaKustik ini dipersembahkan untuk merayakan 25 tahun grup ini berkarya di industri musik Tanah Air. Personel band ini dihuni oleh Katon Bagaskara pada vokal, Adi (keyboard) dan Lilo (gitar).

Catatan lainnya, penampilan KLa Project mendatang akan menorehkan nama mereka sebagai musisi pertama yang menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Centre, sebanyak 4 kali.

Musisi semacam Chrisye (almarhum) tercatat hanya tiga kali. Lalu Yovie Widianto, Ruth Sahanaya, Vina Panduwinata dan Krisdayanti hanya sebanyak 2 kali saja menghajat eksistensi tunggal mereka di venue terakbar di Jakarta ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement