Kamis 21 Nov 2013 16:34 WIB

Penggemar Barbie? Bersiaplah Kedatangan Barbie Live!

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Citra Listya Rini
Boneka Barbie
Boneka Barbie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barbie hadir di Jakarta. Bertempat di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta, Barbie Live! siap mengahadirkan keceriaan bagi anak-anak dengan pentas drama musikal.  

Selama empat hari, 20-23 November 2013, karakter ciptaan Mattel ini akan berbagi cerita kisah sahabat Barbie, Terresa yang merasa kurang percaya diri untuk mengikuti casting. Disaat inilah Barbie dan kekasihnya, Ken, menjadi penyemangat bagi Terresa. 

Drama musikal ini akan dimainkan oleh 19 orang penyanyi dan penari berbakat, Barbie Live! menghadirkan dunia imajinasi Barbie ke dalam kehidupan nyata. 

"Barbie Live! Akan memberikan kesempatan bagi penggemar untuk berinteraksi dengan Barbie dan akan menciptakan kenangan yang berkesan lama," kata CEO EMS Entertainment, Christoper Rahofer, pemegang hak cipta tur Barbie Live!.

Indonesia sendiri merupakan negara ketujuh yang disambangi Barbie Live! selama kegiatan tur keliling dunianya. Selain Jakarta, di Indonesia perhelatan Barbie Live! sebelumnya usai di gelar di Grand City Convention Hall, Surabaya, 16-17 November lalu. 

"Kami yakin tur musikal ini sudah dinanti oleh para penonton di Indonesia dan kami berharap tur musikal ini dapat dinikmati oleh penggemar Barbie dari segala generasi," kata Febrina Sibuea, Dyandra Entertainment selaku promotor Barbie Live! di Indonesia.

Ditampilan perdananya ini, Barbie Live! tidak hanya diminati anak-anak, tapi juga dewasa penggemar Barbie. Barbie Live! dijual dengan tiket mulai dari Rp 175-850 ribu.  

Berikut harga tiket Barbie Live! Jakarta:

- VVIP : Rp 850.000

- VIP : Rp 675.000

- Gold : Rp 375.000

- Silver : Rp 275.000

- Bronze : Rp 175.000

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement