Kamis 21 Nov 2013 06:19 WIB

Lima Kesalahan Terbesar Kareena Kapoor

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Kareena Kapoor
Foto: Fanpop
Kareena Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Bollywood adalah satu industri tempat peluang yang sama tak bisa didapatkan dua kali. Jika sempat mengatakan 'tidak' untuk penawaran film pertama, maka Anda sudah pasti akan menyesalinya. 

Kareena Kapoor adalah salah satu selebritis India yang mengaku pernah melakukan beberapa kesalahan terbesar dalam hidupnya. Yaitu menolak tawaran peran utama dalam sejumlah film yang kemudian booming di India, Asia, bahkan dunia. Itu semua hanya karena alasan konyol, yaitu perubahan mood dan suasana hatinya.

"Saya mengakui bahwa aku ini memang gila. Ada saat di mana aku sudah menandatangani film dan kemudian suasana hatiku tak enak saat itu kemudian membatalkannya. Tidak ada penyesalan sebab selalu ada waktu berikutnya," ujar Kareena dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (21/11).

ROLers, berikut adalah sejumlah film India yan pada awalnya akan diperankan oleh Kareena. Namun kemudian digantikan oleh pemeran perempuan lainnya. Apa saja itu?

1. Kaho Na Pyaar Hai

Peran Kareena di film ini kemudian digantikan oleh Amisha Patel. Di film ini, pemeran uama laki-lakinya adalah Hrithik Roshan. Film ini mampu mengangkat nama Amisha yang saat itu hanya artis pendatang baru dan membuatnya menjadi superstar hanya dalam semalam.

2. Hum Dil De Chuke Sanam

Peran Kareena di film ini digantikan oleh Aishwarya Rai yang berpasangan dengan Salman Khan dan Ajay Dvgan. Film yang tayang 1999 ini kemudian menjadi salah satu hits terbesar Aishwarya sepanjang masa. Namun, tak banyak yang tahu bahwa sesungguhnya pemeran awal film ini diberikan pada Kareena. 

Kareena memaparkan, sang sutradara, Sanjay Leela Bhansali menawarkan film ini untuknya. Namun, Kareena merasa masih terlalu muda saat itu. Ditambah lagi, dia ingin ke luar negeri untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi. Jadi, dia membatalkan tawaran itu.

3. Kal Ho Naa Ho

Kareena sebetulnya dipilih oleh sutradara Karan johar untuk membintangi film ini bersama Shahrukh Khan dan Saif Ali Khan (suaminya saat ini). Rupanya, Bebo, panggilan Kareena mengemukan sejumlah persyaratan yang tidak bisa dipenuhi oleh Karan. Bahkan, hubungan keduanya memburuk setelah itu. Akhirnya, Karan menawarkan peran ini kepada Preity Zinta.

4. Fashion

Film Fashion garapan Madhur Bhandarkar ini awalnya diperankan Kareena. Namun, karena sudah terikat kontrak dengan film 'Gori Tere Pyaar Mein' dalam waktu berdekatan, dia akhirnya menolak. Peran ini kemudian jatuh kepada Priyanka Chopra dan menjadi salah satu film terbaik di India.

5. Ram Leela

Kesalahan terbaru yang dibuat Kareena adalah menolak tawaran main film Ram Leela yang merupakan versi India dari Romeo dan Juliette. Ini adalah kesalahan terbaru Kareena dan dia lebih memilih menerima peran untuk film lain.

Saat ini, rating film Ram Leela terus meningkat. Rupanya, alasannya adalah syuting film dimulai Oktober 2011. Saat pada waktu yang sama, Kareena dan suaminya Saif Ali Khan menggelar pesta pernikahan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement