Ahad 17 Nov 2013 22:46 WIB

Coboy Junior Sedot Pelajar di Bali

Rep: ahmad baraas/ Red: Damanhuri Zuhri
Coboy Junior
Foto: Republika/Agung Supri
Coboy Junior

REPUBLIKA.CO.ID, DENPSAR - Konser Coboy Junior (CJR) di Denpasar, Bali, Ahad (17/11), menyedot perhatian sekitar 1.500 penonton. Sebagian besar mereka adalah para remaja dan pelajar setingkat SMP.

Kendati konser direncanakan baru dimulai pukul 17.00 wita, namun sejak pukul 14.00 para ABG sudah berjubel memenuhi halaman parkir Gelanggang Olahraga Lila Buana Denpasar. Bahkan pintu masuk arena pertunjukan baru dibuka 15.00 wita.

Hujan gerimis yang turun membasahi Denpasar, tak menyurutkan semangat penonton berjubel di pintu masuk. Untuk pertunjukan itu, penyelenggara menjual karcis sebanyak 80 persen dari kapasitas tempat duduk sebanyak 1.800 tempat duduk.

"Dari penjualan tiket masuk secara online, sudah tercatat sekitar 1.500 tiket yang terjual," kata Wahyu dari Rajawali Indonesia Communication selaku penyelenggara pertunjukan.

Penampilan CJR di Bali, disaksikan banyak pelajar asal Denpasar. Banyak pula yang berasal dari kabupaten lain, seperti Buleleng, Jembrana, Tabanan, Gianyar. "Saya hanya mengantar anak menonton. Saya dampingi dia," kata Nana, ibu rumah tangga asal Jembrana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement