Jumat 15 Nov 2013 15:16 WIB

Sutradara Film Noah: Sulit Dapat Kepercayaan dari Ariel

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Personil band Noah Uki, Ariel, Reza, Lukman dan David saat menghadiri penayangan perdana film Noah
Foto: Antara/Teresia May
Personil band Noah Uki, Ariel, Reza, Lukman dan David saat menghadiri penayangan perdana film Noah "Awal Semula" di Jakarta, Senin (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan hal mudah bagi Putrama Tuta, sutradara film "Awal Semula" meyakinkan personel grup band Noah mengungkap rahasia mereka ke dalam film. Untuk menyukseskan filmnya ini, Putra mengaku perlu pendekatan khusus kepada Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David.

"Perlu pendekatan khusus memang, saya melakukannya dengan pendekatan yang sedikit berbeda dengan mengatakan sejujurnya kepada mereka," kata Putra saat ditemui di Musica Studio, Jakarta, Kamis (14/11). 

Setelah mendapat kepercayaan dari para personel Noah, Putra tentu tak menyiakannya. Baginya, kepercayaan yang grup band ini berikan sudah lebih dari cukup.

"Nggak gampang bikin Ariel tuh percaya, ada tembok penghalangnya dan itu nggak mudah. Buat saya trust yang mereka kasih itu sudah lebih dari cukup," katanya.

Karena itu, untuk memaksimalkan proses pembuatan film, Putra memaksimalkan segala kondisi yang ada. Tak jarang Putra bahkan mengambil gambar grup band yang diikutinya sejak tahun lalu secara diam-diam (candid).

"Kalau memang mereka tidak memberikan kepercayaan itu, saya nggak dapat itu (filmnya)," ujar Putra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement