Rabu 27 Nov 2013 07:56 WIB

Film Maleficent Tak Hanya Cerita Si Putri Tidur

Red:
Film Maleficent
Film Maleficent

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah film adaptasi dongeng Snow White milik Kristen Stewart dan Lily Collins serta Alice in the Wonderland milik Tim Burton, kali ini giliran si Putri Aurora dalam Sleeping Beauty.  Tetapi ada satu hal yang menarik karena judul filmnya justru malah menyebutkan si ratu cantik nan jahat. Ya, preview kali ini memang membahas upcoming fairy tale movie, Maleficent.

Setelah sebelumnya Charlize Theron tampil sangat meyakinkan sedangkan Julia Roberts justru  terlihat konyol, saatnya Angelina Jolie unjuk gigi menjadi ratu terkejam yang pernah ada. Sang putri sendiri akan diperankan oleh Elle Fanning, adik Dakota Fanning yang memang memiliki wajah unik bak peri.

 

 

Mungkin banyak pertanyaan bermunculan terkait karakter utama film ini. Kenapa Maleficent? Mengapa bukan justru sang putri dan tidurnya? Ini bisa menjadi teaser menarik bagi para calon penonton yang sebelumnya hanya mengenal Maleficent sebagai sosok yang kejam.

Dalam film besutan Robert Stormberg ini, plot cerita akan dimulai ketika Maleficent muda yang baik hati harus mengalami kekecewaan luar biasa. Maleficent muda yang hidup dalam kerajaan yang damai harus menerima kenyataan pahit bahwa kedamaian ini tidak sesungguhnya ada. Pengalaman inilah yang akhirnya mengubah hati Maleficent sekeras batu. Maleficent pun akhirnya membalas dendam dengan cara mengutuk Aurora. Namun, tidak seperti dongeng yang biasa Anda  baca, tampaknya Maleficent akan menawarkan twist yang mungkin tidak akan Anda duga sebelumnya. Namun, bagi Anda para fans Sleeping Beauty tidak perlu kecewa karena porsi kisah si putri dan kutukannya masih cukup banyak.

 

 

Kalau bicara film dongeng, pasti tidak pernah lepas dari kualitas animasi. Tampaknya Anda juga tidak perlu khawatir karena Stormberg sangat piawai dalam hal ini. Dialah yang menangani art direction Avatar James Cameron, Alice in the Wonderland hingga Oz The Great and Powerful milik Sam Raimi. Dua diantaranya malah memenangkan kategori Best Art Direction dalam ajang Academy Award.

Plus, nama Angelina Jolie sudah jadi jaminan. Akting Elle Fanning (Super 8, Ginger & Rose) juga tidak pernah mengecewakan.  So, sudah penasaran? Untunglah official trailernya sudah dirilis kemarin dan bisa segera Anda tonton di bawah ini!!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement