Kamis 14 Nov 2013 20:32 WIB

Taeyang dan Seungri Siap Susul TOP ke Dunia Akting

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Taeyang Big Bang
Foto: Soompi
Taeyang Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Menyusul keberhasilan akting TOP, anggota BigBang lainnya, Taeyang dan Seungri terjun ke dunia akting.

TOP sebelumnya sukses memainkan karakter pembunuh psycho dalam drama 'Iris.' Berikutnya adalah film 'Nineteen,' dan '71: Into teh Fire.'  Film terbarunya 'The Commitment' bahkan mencetak prestasi besar dengan menjadikan TOP sebagai 'Rookie of The Year' di Busan International Film Festival.

Pekan ini diumumkan bahwa Seungri juga akan muncul dalam drama Jepang yang berkisah tentang cinta pertama berjudul 'Youbicoi-A Message To You.'

Dilansir dari Kpopstarz, Kamis (14/11), Seungri akan berperan sebagai seorang mahasiswa asing dari Korea Selatan yang belajar di Jepang. Seungri saat ini sedang sibuk menyempurnakan pengucapan kalimatnya dalam bahasa Jepang.

Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk baru-baru ini memuji penampilan G Dragon dalam video musik 'Crooked.' Hyun Suk menilai GD juga bisa menjadi aktor.

"GD adalah seorang aktor besar. Dia benar-benar menangis hanya untuk sebuah adegan video," katanya.

Taeyang mengaku dia baru saja menonton film TOP 'The Commitment.' Pelantun 'Ringa Linga' itu mengakui akting TOP benar-benar meyakinkan. "Aku sama sekali tidak merasa bahwa dia (TOP) adalah anggota satu grupku sewaktu (menonton film) itu," ujarnya.

Ketika diminta memilih film atau drama, Taeyang spontan menjawab dia lebih memilih film. Sebab, dia jarang menonton televisi, kecuali untuk variety show sesekali.

"Sebelumnya, aku benar-benar tidak tertarik untuk film. Tapi, ketika aku menonton film di rumah baru-baru ini, aku menyadari bahwa film bisa membuatku merasakan emosi yang berbeda dari aku bermusik. Aku tidak berpikir bahwa aku akan buruk dalam berakting, selama aku menemukan karakter yang cocok denganku," ujar Taeyang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement