Selasa 12 Nov 2013 12:56 WIB

Super Junior Berikan Ceramah di Universitas Oxford

Super Junior
Foto: Antara/Teresia May
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Boyband papan atas asal Korea Selatan Super Junior memberikan ceramah khusus di Universitas Oxford, kata badan manajemen kelompok itu pada Senin (11/11) waktu setempat.

Empat anggota kelompok itu -Eun-hyuk, Kyu-hyun, Kang-in dan Si-won- menyampaikan ceramah di hadapan sekitar 400 mahasiswa di kampus Universitas Oxford, Inggris, Ahad (10/11) malam waktu setempat, kata SM Entertainment.

Kelompok itu, terdiri atas 13 anggota, berada di Inggris dalam rangka lawatan dunia "Super Show 5" mereka, yang telah membawa band itu keliling dunia sejak Maret tahun ini.

Selama ceramah berjudul "The Last Man Standing" tersebut, empat anggota boyband itu menunjukkan video, yang menyoroti seri konser "Super Show" mereka, yang menarik penonton bila digabungkan mencapai lebih dari satu juta sejak penampilan pertama pada 2008, kata badan tersebut.

Mereka juga berbicara mengenai band, album mereka dan hallyu, atau popularitas global TV drama Korea serta lagu-lagu pop, tambahnya.

Setelah menjawab berbagai pertanyaan dari para fans, mereka mengajar mereka dengan tarian hit single mereka "Sorry, Sorry," kata badan itu. Band ini dijadwalkan untuk melanjutkan lawatan "Super Show 5" di Osaka, Jepang, pada 15-16 November.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement