Senin 11 Nov 2013 23:16 WIB

Cissy Wang Bantah Donnie Yen Telantarkan Anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Donnie Yen dan istrinya, Cecilia Wang
Foto: AsianopopNews
Donnie Yen dan istrinya, Cecilia Wang

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Anak Donnie Yen dan mantan istrinya Leung Jing Chi, Jeff, diopname di rumah sakit karena pneumotoraks. Sayangnya, Donnie Yen tak muncul di rumah sakit meski Jeff telah satu pekan dirawat di rumah sakit.

Menurut sebuah laporan, dilansir dari Lollipop Sg, Senin (11/11), istri Donnie Yen saat ini, Cissy wang mengonfirmasikan bahwa suaminya sangat khawatir dengan kondisi putranya itu. Cissy menjelaskan bahwa Donnie selalu berhubungan baik dengan putranya itu dan benar-benar merawat anaknya.

"Saya baca laporan itu. Donnie benar-benar perhatian dengan anaknya. Saya tidak tahu mengapa laporan seperti itu bisa muncul. Ketika Jeff keluar dari rumah sakit, Donnie sudah berada di Beijing. Karena dia terlalu sibuk dengan filmnya, dia tak bisa kembali ke Hong Kong," ujar Cissy.

Cissy menambahkan bahwa setiap orang tua akan khawatir dengan anaknya. Donnie segera melakukan komunikasi dengan dokter di rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa dia tak perlu khawatir.

"Donnie dan mantan istrinya telah bercerai selama 18 tahun, namun dia selalu berhubungan dengan Jeff. Seorang seniman harus menghadapi dengan positif segala berita negatif. Namun itu tidak baik jika memengaruhi hubungan anak-anak. Hubungan kami baik-baik saja, tidak perlu khawatir," ujar Cissy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement