Senin 11 Nov 2013 23:03 WIB

Mantan Istri Mohon Donnie Yen Jenguk Anaknya yang Sakit

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Donnie Yen dan istrinya, Cecilia Wang
Foto: AsianopopNews
Donnie Yen dan istrinya, Cecilia Wang

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Mantan istri aktor kawakan Donnie Yen, Leung Zing Ci menangis dan memohon Donnie untuk menjenguk anaknya yang sedang sakit keras.

Menurut laporan sejumlah media, Donnie mengabaikan permintaan yang memintanya untuk mengunjungi anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit untuk operasi.

Dilansir dari Lollipop Sg, Donnie dan Leung Zing Ci menikah pada 1993. Namun, pernikahan mereka hanya berlangsung setahun. Setelah pasangan itu bercerai, Zing Ci melahirkan putra mereka, Jeff.

Dalam wawancara sebelumnya, Donnie mengatakan bahwa meskipun ia telah berpisah dengan Zing Ci, ia masih berbagi tanggung jawab dan mengurus anak mereka. Namun, laporan menyatakan bahwa Donnie menolak untuk mengunjungi anaknya dengan alasan sedang sibuk bekerja.

Pada 20 Oktober 2013, saksi mata melihat Zing Ci mendampingi Jeff ke rumah sakit dan ia langsung dijadwalkan untuk menjalani operasi paru-paru.

"Tak seorang pun tahu pada awalnya bahwa ia adalah putra Donnie. Ada seorang wanita yang membuat panggilan telepon untuk mencari Donnie Yen, dan mengatakan bahwa anaknya memiliki lubang di paru-parunya dan harus dioperasi segera. Dia mendesak Donnie untuk mengunjungi anaknya dan bertanya mengapa dia tak bisa meluangkan waktu sebentar saja untuk anaknya. Dia bertanya mengapa dia bisa mengabaikan anaknya ketika ia sedang dalam kesulitan," ujar saksi tersebut.

Donnie dilaporkan tidak menjenguk selama anaknya satu pekan berada di rumah sakit. Perlakuan Donnie tersebut begitu berbeda dengan kedua anaknya hasil pernikahannya dengan Cissy Wang, istrinya saat ini, yaitu Jasmine dan James.

Bahkan, Donnie baru-baru ini menemani anaknya, James untuk mengunjungi dokter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement