Sabtu 02 Nov 2013 08:39 WIB

Kesal karena Diganggu, Sutradara Luc Besson Serang Paparazzi

Luc Besson
Foto: Reuters
Luc Besson

REPUBLIKA.CO.ID,TAIWAN -- Kesal dengan ulah para pemburu foto atau paparazzi, Sutradara Luc Besson menyerang dan memaki-maki salah satunya. Aksi Besson ini dilakukan karena paparazzi di Taiwan mengganggu pengambilan gambar film terbarunya.

Seperti dikutip BBC, pemburu foto tersebut mengambil gambar dari pemeran utama dalam film Lucy, Scarlett Johansson.

Dalam konferensi pers di Taipei, Jumat 1 November, Besson mengatakan pengambilan gambar menjadi seperti mimpi buruk karena gangguan yang terus menerus dari media. "Saya kehilangan sedikit konsentrasi," kata sutradara asal Prancis ini.

Sutradara film Fifth Element tersebut juga menegaskan haknya untuk tidak mengungkapkan rincian Johansson, seperti gaya rambut maupun pakaian, sampai filmnya diluncurkan.

"Kami tidak mau ada gambar dengan pakaian-pakaian baru Scarlett," tegasnya sambil membantah bahwa dia ingin meninggalkan Taiwan lebih awal sebagai protes atas perilaku media.

Foto bintang berusia 28 tahun itu di lokasi adegan film memperlihatkan dia dengan potongan rambut pendek bob berwarna pirang, jaket kulit bercorak macan tutul, dan topi koboi.

Besson berada di Taipei selama 11 hari untuk produksi film Lucy. Scarlett Johansson berperan sebagai penyelundup narkotika yang memiliki kemampuan super. Film ini juga dibintangi Morgan Freeman, dan bintang Korea Selatan, Choi Min-sik.

Akhir pekan lalu, muncul laporan awak film Besson hampir ditabrak oleh kenderaan bermotor yang digunakan oleh media lokal. Insiden tersebut mendorong wali kota Taipei menyerukan agar media menahan diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement