Selasa 29 Oct 2013 11:22 WIB

Seorang Wanita Saudi Klaim Lihat UFO

Rep: Nur Aini/ Red: Citra Listya Rini
UFO. Ilustrasi.
Foto: ufosightingsdaily.com
UFO. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Seorang wanita asal Arab Saudi mengklaim telah melihat benda luar angkasa terbang atau yang lebih dikenal sebagai UFO. Benda itu terlihat di atas perairan barat negara.

Wanita yang bernama Maha Al Otaibi mengambil gambar benda aneh bercahaya saat matahari tenggelam. Obyek itu diklaim terbang dalam kecepatan tinggi.

Dia mengatakan kepada surat kabar Sabq bahwa objek itu bisa saja sebuah meteor atau sebuah UFO. Akan tetapi, klaim tersebut segera dipatahkan oleh seorang ahli. Benda terbang dalam foto bisa saja sebuah pesawat.

"Setelah melihat fotonya, saya menemukan itu adalah sebuah pesawat yang memiliki asap dari mesin dan direfleksikan cahaya matahari. Itu fenomena biasa," kata profesor geografi Universitas Al-Qassem, Abdullah Al Misnad dikutip Emirates247, Selasa (29/10).

Fenomena UFO memang menarik khalayak dunia. Baru-baru ini, angkatan udara Peru mengaktifkan kembali departemen khusus yang menginvestigasi penampakan UFO. Hal itu dilakukan setelah banyak klaim yang menyebut telah melihat UFO terbang di atas langit Peru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement