Jumat 25 Oct 2013 16:44 WIB

'50 Shades of Grey' Ganti Pemeran Utama

Jamie Dornan
Foto: eonline.com
Jamie Dornan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Fifty Shades of Grey telah menemukan bintang baru untuk memerankan Christian Grey. Jamie Dornan ditunjuk menggantikan Charlie Hunnam. 

Penulis novel, EL James mengumumkan penggantian tersebut melalui akun Twitter-nya. James memberi pengumuman setelah suratkabar hiburan The Hollywood Reporter dan Variety mengatakan aktor berusia 31 tahun tersebut akan menggantikan Charlie Hunnam yang mundur pada pertengahan Oktober lalu. 

Universal Studios dan perwakilan Dornan belum memberi komentar terhadap laporan tersebut. Dalam laporan CNN, Jumat (25/2), nama Dornan belum cukup familiar di penggemar film Amerika. 

Aktor tersebut lahir di Irlandia Utara dan memulai dari industri model untuk merk Dior, Armani, dan Calvin Klein. Dia juga berpose dengan model terkenal seperti Kate Moss. 

Sebelum masuk ke industri akting AS dengan bermain di Once Upon A Time, Dornan dikenal lebih dulu karena mengencani artis Inggris, Keira knightley. Di Inggris, dia membintangi The Fall yang ditayangkan di BBC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement