Jumat 25 Oct 2013 14:14 WIB

Slank Ingin Konsernya di Jakblues Festival Dijadikan Album

Slank
Foto: Antara
Slank

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menunggu selama lebih dari enam tahun, Slank akhirnya bakal tampil di gelaran "Djarum Super Jakarta Blues Festival 2013" bulan November mendatang.

Penampilan Kaka, Bimbim, Abdee, Ivan dan Ridho tidak hanya ditunggu oleh penikmat musik blues tanah air, namun para personel Slank sendiri.

"Mungkin baru sempatnya sekarang aja," kata Kaka kepada ROL, Kamis (24/10) kemarin.

Secara pribadi Kaka mengatakan, bermain di Jakarta Blues Festival merupakan gengsi tersendiri baginya. Jakarta Blues Festival merupakan festival yang tidak main-main karena merupakan akar dari beragam genre musik di dunia.

"Kalau gue pribadi main di Jakblues ini satu prestige, istilahnya setelah main di sini baru bisa disebut lulus jadi musisi," sebut Kaka.

Disinggung soal aksinya nanti, Kaka mengatakan tidak banyak melakukan persiapan khusus. Karena menurutnya, Slank memiliki banyak materi yang bernuansa blues.

Namun ada satu hal yang sangat diingingkan Kaka. Ia ingin aksinya di panggung Jakblues Festival direkam secara live. Sudah saatnya, sebut Kaka, event sebesar Jakarta Blues Festival memiliki album live.

"Kita sih mau banget. Tadi kita juga udah 'panas-panasin' panitianya dan gue rasa memang harus punya. Java Jazz aja udah punya kan," sebut Kaka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement