Rabu 23 Oct 2013 15:15 WIB

Hrithik Roshan Banggakan Ayahnya (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Hrithik Roshan dan salah satu dance terbaiknya di film 'Lakshya'
Foto: YouTube
Hrithik Roshan dan salah satu dance terbaiknya di film 'Lakshya'

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor India, Hrithik Roshan (39 tahun) saat ini sedang menjadi superhero, tak hanya di film 'Krrish' saja melainkan juga kehidupan nyata.

Dia menjalani sebaik mungkin untuk membahagiakan keluarganya. Baginya, cara terbaik untuk antusias dalam hidup adalah menjadi imajinatif. Semua itu dipelajarinya dari sang ayah yang juga sutradara populer, Rakesh Roshan.

Caranya adalah berpikir tenang, mengatasi segala hambatan, dan tidak gelisah. Berikut adalah petikan wawancara bersama Hrithik Roshan tentang keluarganya, dilansir dari Times of India, Rabu (23/10).

Adakah cerita masa kecil denan keluarga yang tak pernah anda lupakan?

Aku pernah melihat ibuku menangis karena tak ada uang untuk memberiku jajan. Kami juga pernah diusir dari rumah kami sebab kami tidak punya uang untuk membayar sewa.

Aku berusia 10 tahun pada waktu itu dan kami tak ada tempat tinggal. Akhirnya kami pindah ke rumah orang tua ibuku, sedangkan ayahku tinggal di rumah temannya sampai dia mendapatkan cukup uang untuk menyewa rumah baru untuk kami.

Kami kemudian pindah ke rumah baru tanpa perabotan apapun di rumah kami. Kami tidur di lantai selama dua hari pertama dan sedikit demi sedikit ayah mengumpulkan uang untuk membangun rumah yang layak untuk kami.

Ini semua mengajarkanku bahwa terkadang ada banyak cerita di balik kehidupan glamor dan kemewahan seseorang.

Aku merasa bersyukur dengan semua yang keluargaku alami dimasa lalu. Ayah adalah guru terbaikku, sedangkan sisanya aku belajar dari pengalamanku sendiri.

Ayah adalah seorang pembawa bendera. Lihatlah bagaimana dia membuat sebuah film. Jika dia tidak ada, maka tidak akan ada genre film superhero di India. Dia selalu optimis dan menghindari diri dari pesimis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement