Selasa 22 Oct 2013 18:26 WIB

Nantikan Aksi Keanu Reeves Sebagai Samurai di 47 Ronin!

Red:
47 Ronin
47 Ronin

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tampaknya Keanu Reeves (Speed, The Matrix Trilogy) sedang asyik menggeluti film-film dengan tema Asia. Setelah debut penyutradaraan dan performa akting yang dianggap kurang maksimal lewat Man of Tai Chi, Reeves akan segera memulihkan nama baiknya dalam 47 Ronin.

Walau 47 Ronin merupakan produksi studio film Amerika, namun keseluruhan film ini sangat terasa unsur Jepangnya. Bintang-bintang asal Jepang yang sudah tidak asing lagi di rana perfilman Hollywood pun bertaburan. Mulai dari si cantik Rinko Kikuchi (Pacific Rim), Hiroyuki Sanada (The Wolverine, Last Samurai) hingga Cary-Hiroyuki Tagawa (Balls of Fury, Hachiko, Pearl Harbor).

Kali ini, Reeves akan berperan menjadi seorang samurai yang diasingkan bernama Kai. Pengasingan Kai inilah yang akan mempertemukannya dengan kelompok Ronin yang dipimpin oleh Kuranosuke Oishi.

 

Ronin sendiri merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang memiliki makna samurai tanpa tuan. Istilah ini banyak dipakai semasa jaman feodal di Jepang sekitar tahun  1185 – 1868. Saat itu banyak pemimpin samurai yang tewas dalam peperangan sehingga menyebabkan samurai asuhannya kehilangan pemimpin.

Dari trailernya, sekilas 47 Ronin akan menyuguhkan banyak karakter fantasi yang saling berperang demi mempertahankan idealismenya masing-masing. Kelompok Ronin membela kebaikan, sedangkan para siluman, monster, dan makhluk menyeramkan lainnya berpihak pada kejahatan.

 

 

Sosok Rinko Kikuchi yang memerankan Mizuki juga membuat penasaran. Sayang, Kikuchi kebagian peran siluman naga yang melayani Lord Akira, si dewa kejahatan.Tidak ada Mako Mori yang cute dapat kita lihat di sini. Selain Kikuchi, aktris wanita lainnya adalah Kou Shibasaki yang memerankan karakter love interest Kai.

Sudah penasaran ingin segera menonton filmnya? Harap bersabar dulu karena jadwal rilis di AS diperkirakan sekitar tanggal 25 Desember 2013 atau dekat perayaan Natal. Sambil menunggu, ada baiknya tonton dulu trailernya di bawah ini!

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement