Senin 21 Oct 2013 07:58 WIB

Serial Glee Berakhir

Serial komedi musikal Glee
Foto: Fox
Serial komedi musikal Glee

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Pencipta serial musikal populer Glee, Ryan Murphy, membenarkan acara ini akan berakhir pada seri keenam.

Seperti dikutip BBC, berbicara di sebuah acara media di Los Angeles, AS, Murphy mengatakan ia sebelumnya merencanakan untuk musim keenam nanti akan banyak bercerita mengenai karakter Rachel dan Finn.

Namun, setelah kematian aktor Cory Monteith, yang berperan sebagai Finn, pada Juli lalu, ia terpaksa menuliskan akhir cerita yang baru.  Ia menambahkan ia telah menulis akhir cerita baru yang dibuat untuk menghormati Monteith.

Tahun terakhir pertunjukan, yaitu tahun depan, pada awalnya dirancang bercerita seputar Rachel dan Finn (Cory).  "Saya selalu tahu, saya selalu punya gambaran bagaimana serial ini akan berakhir. Saya punya rencana bagaimana pengambilan gambar akan berakhir - Finn ada di dalamnya. Saya tahu apa kata-kata terakhir Rachel kepada Finn. Jadi, ketika sebuah tragedi seperti ini terjadi, ada titik di mana Anda harus berhenti dan mencari tahu apa yang ingin Anda lakukan, jadi kita mencari yang keluar sekarang."

Murphy mengatakan ia berencana untuk mendiskusikan dan memutuskan rencana akhir cerita barunya itu pada akhir bulan ini. "Saya pikir ini sangat memuaskan dan untuk menghormati Monteith," katanya.

Episode penghormatan kepada aktor Monteith pada musim kelima telah disiarkan secara khusus di AS. Pada April tahun ini, Fox memperpanjang kontrak Glee untuk musim kelima dan keenam sebagai bagian dari kontrak dua musim.

Cory Monteith, 31, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah hotel di Vancouver pada Sabtu (14/07) siang waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement