Kamis 17 Oct 2013 21:37 WIB

The Walking Dead Season 4 Lebih Horor

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Agung Sasongko
Zombie (ilustrasi)
Foto: www.thehackernews.com
Zombie (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Kabar gembira bagi pecinta serial televisi The Walking Dead. Pada Oktober ini, The Walking Dead Season 4 mulai diputar.

Di Amerika,The Walking Dead Season 4 tayang perdana, Ahad (13/10) lalu. Di Indonesia, akan tayang perdana 20 Oktober mendatang pada saluran TV berbayar FOX Movies Premium. Serial ini tayang pukul 21.00 WIB. 

Pada Kamis (7/10), FOX International Channels mengajak rekan-rekan jurnalis menyaksikan episode pertama The Walking Dead Season 4 di Jakarta Theater, Jakarta. Di episode pertama, masih mengisahkan Rick dan kelompoknya yang melawan zombie.

Berbeda pada season sebelumnya, zombie di seri ini tampil lebih agresif dan ganas. Yang menarik, pada season ke-4 ini, Governor akan kembali lagi dimana pada season ke-3 Ia tiba-tiba menghilang. 

Belum diketahui, Ia akan kembali di episode keberapa.Hal menarik lainnya yang terlihat pada episode pertama adalah penyebaran virus zombie.

Diceritakan, ada seorang dari kelompok Rick yang tiba-tiba berubah menjadi zombie. Padahal Ia tak terkena kontak langsung dengan zombie.lni yang mungkin membuat penggemar The Walking kian penasaran menyaksikan episode selanjutnya.

Khusus wilayah Asia Tenggara, episode pertama The Walking Dead Season 4 dapat disaksikan secara gratis melalui streaming diwww.foxmovieplay.com dari tanggal 14 hingga 20 Oktober mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement