Kamis 17 Oct 2013 06:03 WIB

Firehouse dan Steelheart Guncang Surabaya Hari Ini

Rep: Andi Ikhbal/ Red: Hazliansyah
Personel band hard rock Amerika,
Foto: Antara/Irsyan Mulyadi
Personel band hard rock Amerika, "FireHouse" (kiri - kanan) Bill Leverty, Perry Richardson, CJ Snare, Michael Foster berfoto bersama pada konfrensi pers "Guinness Arthur Day" di Medan, Sumut, Jumat (11/10).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Dua band rock legendaris, Firehouse dan Steelheart akan mengguncang Surabaya pada Kamis (17/10) di Grand City, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kedua band tersebut akan berbagi panggung dalam rangkaian perayaan tahunan Guinness Arthur’s Day di sejumlah kota besar Indonesia.

Marketing Director Guiness Indonesia, Herman Sulina mengatakan, Surabaya diistilahkan Su-Rock-Boyo City, dimana masyarakatnya dinilai punya antusiasme terhadap musik, khususnya rock. Itulah alasan Surabaya dipilih sebagai kota ketiga yang mendapat kunjungan Guinness Arthur’s Day.

"Surabaya akan diguncang oleh lagu-lagu rock legendaris mereka,” kata Herman pada jumpa pers di Hotel JW Marriot, Kamis (16/10).

Sebelumnya, rangkaian Guinness Arthur’s Day 2013 dimulai sejak Sabtu, 12 Oktober di Medan. Kemudian dilanjutkan ke Bali, Surabaya dan Makasar. Penutupan acaranya nanti akan berlangsung di Jakarta Internasional Expo Center pada Kamis, 26 Oktober dengan menghadirkan OneRepublic, MeW dan Club 8.

Vokalis Steelheart, Miljenko Matijevic menambahkan, pihaknya merasa terhormat diberi kesempatan untuk turut ambil bagian dalam acara musik global yang dinilai luar biasa tersebut.

Sedangkan CJ Shane, vokalis Firehouse mengatakan keikutsertaanya ini memotivasinya untuk terus berbuat lebih.

“Pertunjukan ini akan menjadi salah satu tujuan baik kami,” ujarnya.

Konser besar tersebut rencananya akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Sebelum Firehouse dan Steelheart menaiki panggung, perayaan musik itu lebih dulu dimeriahkan oleh Kotak sebagai band pembuka Guinness Arthur’s Day di Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement