Senin 14 Oct 2013 08:28 WIB

Shakhrukh Khan Rayakan Ultah Istri di Twitter

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Shakhrukh Khan dan istrinya Gauri Khan.
Foto: gallery.oneindia.in
Shakhrukh Khan dan istrinya Gauri Khan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Pekan lalu, istri dari Shahrukh Khan, Gauri Khan berulang tahun. Semua orang tahu Si Raja Bollywood tak bisa merayakan pesta ulang tahun istrinya sebab sangat sibuk dengan tur 'Temptations Reloaded' ditiga kota di Australia.

Alhasil, Shahrukh hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya di Twitter. Meskipun jadwalnya sibuk, Shahrukh tak lupa berharap dan mendoakan istrinya di hari bahagia itu.

"Sebuah ikatan tidak mungkin terjalin begitu saja. Pada hari ulang tahunnya kali ini, saya berterima kasih kepada Gauri sebab telah menciptakan keluarga yang indah, penuh cinta, dan penuh rahmat. Tiga alasan ini sangat membuatku bahagia," ujar Shahrukh, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (14/10).

Gauri Khan berusia 43 tahun sekarang. Pada 1990-an, dia adalah seorang VJ MTV India untuk acara Oye. Kini, dia mengambil profesi sebagai desainer interior, termasuk merancang desain rumahnya sendiri, Mannat, di Mumbai.

Pada 2010, Gauri bermitra dengan istri Hrithik Rosha, Sussanne Roshan merancang proyek-proyek interior bersama. Kemudian pada 2012, Gauri meluncurkan lini furniturnya sendiri dalam usaha bersama dengan Sussanne di rumah toko, The Charcoal Project.

Selain sebagai desainer, Gauri juga merupakan Co-Chairman Red Chillies Entertainment bersama Shahrukh Khan. Rumah produksi film ini telah melahirkan sejumlah film populer, seperti Main Hoon Na, Om Shanti Om, Billu, My Name is Khan, Ra.One, Student of The Year, dan Chennai Express.

Film berikutnya yang akan diproduksi Red Chillies Entertainment adalah 'Happy New Year' Farah Khan. Film ini dibintangi beberapa nama kuat, seperti Shahrukh Khan, Deepika Padukone, Abhishek Bachchan, Boman Irani, dan Sonu Sood yang siap untuk rilis pada 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement