Rabu 09 Oct 2013 19:55 WIB

Joe Taslim: Ngebut Berarti Berpacu dengan Kematian

Rep: Niken Paramita/ Red: Karta Raharja Ucu
Joe Taslim, Brand Ambassador Nissan Juke Model 2013.
Foto: www.sportku.com
Joe Taslim, Brand Ambassador Nissan Juke Model 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Soal kemampuan mengendarai mobil Joe Taslim tidak perlu diragukan. Aksinya ngebutnya di film 'Fast and Furious 6', menjadi bukti shahih aktor tampan ini mahir mengendarai mobi. Namun ternyata, Joe tak suka ngebejek gas dalam-dalam alias ngebut saat di jalan raya .

"Kalau saya jujur tidak suka kebut-kebutan, yang penting safety. Paling cepat 110 kilometer per jam," katanya di Jakarta, Rabu (9/10).

Brand ambassador Nissan Juke ini juga mengomentari gaya anak muda sekarang yang suka memacu kendaraannya hingga kecepatan 200 kilometer per jam. "I did it in Fast and Furious. Kalau saya merasa keren bukan dari jago bisa 200 kilometer per jam. Itu sama saja berpacu dengan kematian," ujarnya.

Menurutnya, tampil gaya di depan orang lain bukan dengan kebut-kebutan. Joe lebih memilih menunjukkan kehebatannya dalam bekerja ketimbang beradu nyawa dengan cara ngebut di jalan raya.

"Kalau mau keren dari kerjaan, kalau aktor jadi aktor yang keren. You get the girls, you get the fame and money," kata pria kelahiran 23 Juni 1981.

Untuk urusan memilih kendaraan pribadi, Joe lebih senang mengemudi mobil yang nyaman dikendarai. Urusan nyaman terpenuhi, Joe baru beralih ke masalah desain. Baginya urusan eksterior mobil hanya menjadi added value bagi sebuah kendaraan.

Joe juga mengaku bukan orang yang senang memodifikasi kendaraannya. Karenanya, Joe lebih senang memilih mobil dengan desain jadi yang sudah terlihat keren daripada harus memodifikasinya. "Modif itu pasti ada salah satu yang harus dikorbankan. Desain kalau ganggu kenyamanan buat apa," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement