Selasa 01 Oct 2013 19:12 WIB

Ini Kunci Kebugaran Cher di Usia 67 Tahun

Rep: Gita Amanda/ Red: Citra Listya Rini
Penyanyi Cher
Penyanyi Cher

REPUBLIKA.CO.ID, Di usianya yang tak lagi muda, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat (AS), Cher, masih terlihat bugar. Ternyata wanita 67 tahun ini masih rajin melakukan olah raga demi menjaga kesehatannya.

Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu Believe ini selalu berolahraga rutin lima kali dalam sepekan. Olah raga menurut Cher telah jadi kebiasaanya sejak muda, dan terus berlanjut hingga usianya kini.

 "Aku olahraga lima kali seminggu dan aku menikmatinya, kebanyakan hal yang aku suka adalah sesuatu yang dinilai sehat oleh banyak orang," kata Cher seperti dilansir Female First.

Bukan hanya olahraga rutin, Cher juga menjaga pola makan dan gaya hidupnya. Diantaranya Cher tak makan daging dan hanya mengkonsumsi makanan sehat. Selain itu, ia mengaku tak menggunakan narkoba dan sangat jarang mengkonsumsi minuman beralkohol.

Cher menambahkan, kebiasaan hidup sehat itulah yang membuatnya masih bisa bertahan selama 50 tahun di industri showbiz. Ia pun percaya apa yang dilakukannya itu membuatnya lebih bugar dari kebanyakan orang diusianya. 

Bahkan Cher meyakini bahwa dirinya lebih fit dibandingkan dengan mereka yang usianya setengah lebih muda darinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement