Selasa 01 Oct 2013 18:22 WIB

BabyMetal Jadi Ikon Ultah Tower Records

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Baby Metal
Foto: Gothamrocks
Baby Metal

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Tower Records, label musik besar Jepang, Cabang Shinjuku akan merayakan ulang tahunnya ke-15 pada 10 Oktober mendatang. Untuk memperingati hari bahagia ini, mereka mengadakan kampanye yang disebut 'Tower Records Shinjuku Branch 15 Shunen Kanshasai 15-sai.'

Dilansir dari Tokyohive, Senin (1/10), kampanye ini mencakup penampilan live musisi-musisi Tower Records, kolaborasi bersama seniman, dan kampanye perusahaan. BabyMetal yang salah satu anggotanya berusia 15 tahun bernama Su-Metal dan Sheena Ringo terpilih menjadi ikon.

Keduanya juga akan merayakan ulang tahunnya ke-15 tahun ini. Hal itu yang membuat mereka terpilih menjadi karakter utama untuk kampanye ini.

Bagian pertama dari kampanye ini, BabyMetal yang baru-baru ini datang ke Jakarta, akan merilis DVD mereka bertajuk 'Live Legend I,D,Z Apocalypse' pada 19 Oktober mendatang.

Mereka juga akan tampil di panggung live '15 no Yoru' di Akasaka Blitz pada 18 Oktober. Acara live ini juga akan menampilkan Utsu-P, Uwakimono, Newroteka, dan Pierre Nakano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement