Kamis 26 Sep 2013 08:45 WIB

Drama 'Boys Over Flowers' Diadaptasi AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Pasangan K-drama, Goo Hye Sun dan Lee Min Ho di Boys Over Flowers
Foto: theksource
Pasangan K-drama, Goo Hye Sun dan Lee Min Ho di Boys Over Flowers

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama populer Korea Selatan, 'Boys Over Flowers' akhirnya kembali diadaptasi oleh negara lain. Kali ini, satu perusahaan Amerika Serikat (AS), Wazego Collective yang akan mengadaptasi drama tersebut.

"Kami memiliki total enam produser eksekutif, termasuk co-produser untuk serial ini. Hanya dua dari kami adalah penggemar dari serial ini. Perusahaan telah memilih proyek-proyek lain sebelum memutuskan mengambil 'Boys Over Flowers.' Orang yang menangani seri ini sudah profesional di industri ini lebih dari 10 tahun," ujar perwakilan perusahaan, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (26/9).

Wazego Collective memang perusahaan yang belum puluhan tahun berdiri. Namun, Wazego sudah pernah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar, seperti Samsung Electronics, Dick Clark Productions, hingga Walt Disney Corporation.

Tim dari perusahaan ini telah bekerja pada tiga proyek sebelumnya.

ROLers, penasaran dengan plot cerita 'Boys Over Flowers' versi AS?

Ellison University adalah sebuah sekolah yang melayani anak-anak dari keluarga kaya, terkenal, dan masyarakat kelas atas. Meski demikian, kampus ini setiap tahunnya mereka mengadakan audisi untuk menerima siswa yang super berbakat di daerah yang berbeda dan memberi mereka beasiswa penuh untuk belajar di kampus itu.

Zoey, seorang yang berbakat dalam hal tari, diterima di kampus itu. Zoey berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Pada hari pertama masuk kampus, gadis itu menemukan fakta bahwa kampusnya diperintah oleh kelompok yang dikenal sebagai F4.

Para anggota F4 berasal dari keluarga yang paling kuat di AS dan mereka menyalahgunakan kekuasaan mereka melalui intimidasi. Zoey akhirnya memutuskan melawan kelompok itu setelah menemukan sisi buruk dari mereka, terutama pimpinan F4.

Pemimpin F4 akhirnya jatuh cinta pada Zoey dan berusaha mendapatkan hati gadis itu. Serangkaian kondisi rumit terjadi di antara keduanya. 'Boys Over Flowers' versi AS ini akan tetap setia dengan jalan cerita manga aslinya di Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement