Rabu 25 Sep 2013 07:53 WIB

Gara-Gara Selai Cokelat, Pria Ini Ubah Namanya

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
Marmite
Marmite

REPUBLIKA.CO.ID, SHIELD UTARA -- Marmite ternyata tidak hanya sekadar dijadikan bahan makanan. Namun ada yang lebih ekstrem, seseorang mengubah namanya menjadi Marmite karena kecintannya yang sangat terhadap produk tersebut.

Marmite adalah selai berwarna cokelat tua. Aromanya yang khas dan rasanya yang gurih dijadikan menu sarapan favorit masyarakat Inggris dengan menaruhnya di atas roti panggang. Marmite diketahui terbuat dari ekstrak ragi dengan rasa yang asin.

Seorang pria dari Shield Utara, yang sangat menyintai Marmite mengubah nama aslinya dan sudah di notariskan di daerah setempat. Nama asli pria tersebut ialah Saire May, sekarang Marmite. 

Warga setempat sudah banyak yang mengetahui informasi ini, dan mengatakan ia telah melakukan terobosan baru sebagai bentuk kecintaan dan pengabdiannya kepada selai cokelat tersebut.

''Saya tidak terlalu yakin kapan saya pertama kali mencoba selai itu, akau hanya ingat sebatas saya pernah memakannya,'' kata Marmite.

Marmite melanjutkan, ia sangat suka baunya, rasanya bahkan sampai ke bentuk selai tersebut. ''Saya rasa, saya menyintainya seluruhnya tentang dia,'' ucapnya.

Marmite yang berusia 38 tahun itu mengatakan, dia dengan mudah mendapatkan botol Marmite beserta peralatan untuk membuatnya. Bahkan ia memiliki botol Marmite yang edisinya sangat terbatas.

''Keluarga saya mengatakan saya gila. Tapi ibu saya hanya mengangkat bahu. Dia sebenarnya mengharapkan saya seperti ini,'' kata Marmite.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement