Rabu 25 Sep 2013 15:24 WIB

Seabreg Bintang Papan Atas Dalam Film Terbaru Ridley Scott, The Counselor

Red:
Ridley Scott
Foto: forbes.com
Ridley Scott

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film besutan sutradara Ridley Scott selalu menarik untuk disaksikan. Sebut saja Alien (1979), Black Hawk Down (2001), The A-Team (2010), hingga yang terakhir, Prometheus (2012) sukses di kancah perfilman dan selalu masuk daftar film sepanjang masa yang patut ditonton.

Di 2013 ini, Scott kembali menggebrak melalui film terbarunya berjudul The Counselor. Film yang diangkat dari novel No Country for Old Men karya penulis Cormac McCarthy ini menjadi sumber plot film yang dibintangi para A-Listers Hollywood.

Tidak dapat dipungkiri, ketenaran dan kualitas penyutradaraan Scott yang mengangkat pamor The Counselor. Tapi jangan lupa, ada Brad Pitt, Penelope Cruz, Javier Bardem, Cameron Diaz, serta Michael Fassbender, yang diprediksi juga akan menjadi potensi kesuksesan film ini.

Fassbender yang kebagian memerankan tokoh utama telah beberapa kali sukses membawakan berbagai karakter ikonik dalam film. Siapa yang tidak ingat aktingnya sebagai Magneto muda dalam  X-Men: The First Class yang meraih banyak pujian? Ada juga Javier Bardem yang piawai menjadi villain dalam Skyfall serta istrinya, Cruz yang sudah pasti Anda kenal.

 

 

 

The Counselor mengisahkan seorang pengacara yang mengetahui bahwa dirinya ternyata terlibat dalam kasus pengedaran narkoba. Film ini sendiri didedikasikan untuk Scott untuk mendiang saudaranya yang tewas ketika melakukan aksi terjun bebas pada 19 Agustus 2013 lalu.

The Counselor akan tayang perdana tanggal 25 Oktober di AS dan 15 November di Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement