Selasa 24 Sep 2013 08:08 WIB

Calvin Jeremy Ajak Penggemar Garap Video Klip Terbarunya

Calvin Jeremy
Foto: Universal Music Indonesia
Calvin Jeremy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calvin Jeremy merupakan salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia. Ia telah menjelma menjadi sosok idola dan inspirasi bagi banyak anak muda di Indonesia.

Calvin sendiri percaya bahwa penggemar menjadi salah satu kekuatan yang dapat membuatnya terus berkarya. Sadar akan hal itu, Calvin tengah menyiapkan satu project yang akan melibatkan Calvfirends (sebutan untuk penggemar Calvin Jeremy).

Calvin akan melibatkan penggemarnya dalam pembuatan video klip terbarunya yang berjudul "Sumpahku". Lagu ini merupakan single ketiga dari album keduanya, yaitu Calvin Jeremy.

“Karier aku ini enggak hanya aku sendiri, tapi berkat campur tangan banyak pihak yang mendukungku, terutama Calvriends. Video klip terbaru Sumpahku ini paling ditunggu oleh para penggemarku karena kali ini lebih seru, mereka bisa terlibat menentukan jalan ceritanya lewat idea competition,” ujar Calvin Jeremy kepada ROL, Selasa (24/9).

Di kompetisi ini, Calvin mengajak penggemarnya untuk berbagi ide dan kreativitas mereka yang akan diwujudkan dalam video klip terbaru Calvin tersebut yang akan dirilis bulan Oktober mendatang.

Para penggemar nantinya dapat berbagi ide mereka melalui Mindtalk berupa artikel, foto atau video. Calvin mengatakan dirinya merasa lebih nyaman berinteraksi dengan fans menggunakan Mindtalk ketimbang media sosial lainnya

Calvin Jeremy yang sudah hampir dua tahun menggunakan media sosial asli buatan Indonesia mengungkapkan bahwa ia cukup rajin mengupdate berbagai kegiatan dan promonya di channel #calvinjeremy melalui aplikasi mobile Mindtalk yang ada diponselnya.

Kompetisi menulis ide cerita video klip “Sumpahku” ini dibuka sejak 18 September 2013 dan akan ditutup pada tanggal 29 September 2013 pukul 23:59. Calvin Jeremy dan team Mindtalk akan memilih 3 orang pemenang.

Juara pertama akan menyaksikan idenya diwujudkan lewat klip “Sumpahku”, yang akan diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2013.

Tiga orang pemenang masing – masing akan mendapatkan hadiah menarik yakni: shopping (head-to-toe) GRATIS bareng Calvin Jeremy dengan adidas Originals (brand sport ternama yang selama ini setia mengendorse Calvin Jeremy dalam tiap performancenya), makan siang bersama Calvin Jeremy, dan nonton konser artis internasional ternama di Jakarta bersama Calvin Jeremy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement