Kamis 19 Sep 2013 18:31 WIB

Justin Timberlaken Jadi Musuh Batman?

Red:
Justin Timberlake
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penyanyi merangkap aktor Justin Timberlake alias JT mengumumkan keinginannya untuk bermain sebagai musuh Batman, The Riddler, dalam sekuel Man of steel.

Justin Timberlake ternyata sempat menolak tawaran untuk memerankan karakter seorang superhero dalam sekuel film garapan Zynder tersebut. Penyebabnya, suami artis Jessica Biel ini merasa sama sekali tidak tertarik untuk berakting menjadi seorang manusia super. Justru sebaliknya, Justin merasa tertantang untuk  berakting sebagai seorang villain. “Aku sama sekali tidak tertarik untuk berperan sebagai superhero apapun,” ungkap eks personil ‘NSync tersebut.

 

Penolakan itu terjadi ketika lawan main Ben Affleck dalam film Runner Runner (2013) tersebut menolak tawaran peran Robin. “Aku nggak akan jadi Robin. Aku sama sekali tidak bercita-cita menjadi karakter superhero dalam sebuah film sampai kapanpun,” tegasnya lagi.

Justin Timberlake sebenarnya sangat mencintai karakter Batman. Sejak kecil ia telah mengidolakan tokoh manusia kelelawar tersebut. Lalu, mengapa dia malah menolak saat mendapatkan tawaran menjadi Robin dan memilih untuk menjadi musuh Batman? “Sekarang, karakter jahat! Aku akan bermain sebagai karakter jahat yang sangat gila. Dia adalah The Riddler. Aku suka Batman tapi aku mau jadi musuhnya. Lucu kan?” ungkapnya.

“Dia (The Riddler) sangat gila dan tentunya nanti aku akan bermain sangat gila juga,” pungkasnya.

Menurut Justin Timberlake, The Riddler adalah seorang sociopath yang sangat gila. Sebelumnya, karakter The Riddler muncul sebagai musuh Batman dalam DC Comics tahun 1948. Dalam film, tokoh The Riddler muncul dalam film Batman Forever (1995) dan diperankan oleh komedian Jim Carrey.

Sekuel Man of Steel dijadwalkan tayang pada 17 Juli 2015 dan masih disutradarai oleh Zack Snyder.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement