Kamis 19 Sep 2013 08:09 WIB

Ini Album Terbaru Britney Spears

Red:
Britney Spears
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, -- Britney Spears tak mau kalah dengan Katy Perry dan Lady Gaga yang telah lebih dulu merilis single-single terbarunya di tahun 2013 ini. Yup ...kini giliran Spears yang mengajak para penikmat musik dan fansnya untuk mendengarkan lagu anyarnya, Work B**ch.

Usai merilis single Work B**ch, Britney pun tidak lupa membuat para fansnya penasaran dengan mengabarkan bahwa album terbaru ini bakal dirilis pada 3 Desember 2013 mendatang. Tak hanya itu, Britney juga siap bekerja secara total demi kesuksesan album tersebut. Bahkan Spears mengaku ia akan siap untuk konser tur dunia.

 

 

Lagu baru dari diva pop ini diprediksi akan mengulang kesuksesan yang pernah didulangnya lewat 2 lagu terdahulunya, yaitu Till The World Ends dan Ooh La La. Tanda-tandanya sudah ketara. Buktinya Work “B**ch” sudah sukses bertengger di posisi 12 iTunes Store Amerika hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja setelah dirilis.

Single Work B**ch sendiri merupakan lagu pertama yang diangkat dari album ke-8. Dalam pengerjaannya, Britney kembali melibatkan Will I. Am, musisi sekaligus produser handal yang juga berkontribusi besar dalam penciptaan beberapa lagu sebelumnya.

Selain Will I. Am, salah satu personil grup DJ Swedish House Mafia, Sebastian Ingroso, juga ikut punya andil dalam penciptaan lagu baru Britney yang bernuansa dance music tersebut. Yup, Work B**ch memang kental dengan irama upbeat ala Britney Spears.

Jadi, bagi Anda yang menyukai musik beraliran EDM (Electronic Dance Music), pasti cepat terbius oleh single baru Britney yang satu ini.

Album ini sekaligus menandai 15 tahun karier Britney di dunia musik. Album ini juga akan mengobati kerinduan para fans, sebab terakhir kali Britney merilis albumnya pada 2011 silam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement