Senin 16 Sep 2013 18:49 WIB

Priyanka Chopra Jadi Petinju

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Priyanka Chopra
Foto: Pardaphash
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris Priyanka Chopra akan memerankan Mary Kom di film terbarunya yang mengangkat biografi seorang petinju wanita India. Film ini menambah deretan film berlatar olahraga yang dibintangi Priyanka Chopra.

PeeCee, panggilan akrabnya meyakinkan penggemar bahwa dia bisa mengambil peran itu.

"Aku akan mencoba yang terbaik untuk bermain di film itu. Aku meyakinkan anda bahwa aku benar-benar seorang petinju difilm," ujar PeeCee dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (16/9).

Itulah keindahan seorang aktris di mata PeeCee. Aktris 31 tahun itu mengatakan jika dia memerankan tokoh penjahat difilm, maka dia harus melakukan akting

 

tersebut. PeeCee telah memerankan sejumlah aksi berani dalam film, seperti yang dilakukannya difilm 'Don, the Chase Begins Again' dan 'Don 2.'

Untuk mendalami karakternys di film terbarunya ini, PeeCee menghabiskan waktu pribadi bersama dengan si empunya peran, Mary Kom yang tinggal di Manipur.  Mary Kom adalah tokoh inspiratif. Pada usia 32 tahun ia bahkan sudah memiliki tiga anak.

Dalam waktu bersamaan, Kom juga berlatih tinju dan satu-satunya petinju wanita yang memenangkan medali di enam kejuaraan tinju dunia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement