Jumat 13 Sep 2013 16:26 WIB

Penggemar Sambut Tur Dunia Infinite di Amerika

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Infinite World Tour 2013 di Amerika
Foto: Kpopstarz
Infinite World Tour 2013 di Amerika

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Inifinite mengumumkan rencana untuk tur dunia pertama mereka bertajuk 'One Great Step' pada Juni lalu. Sejak itu, penggemar mereka di benua Amerika, khususnya Amerika Utara, histeris menunggu kedatangan mereka ke sana, khususnya di Los Angeles dan New York.

Dilansir dari Kpopstarz, Jumat (13/9), penggemar semakin bersemangat ketika mengetahui fakta bahwa manajemen berencana untuk kembali menambahkan beberapa kota lagi di Negeri Paman Sam itu.

Kick off 'One Great Step' sendiri telah dimulai di Seoul beberapa bulan lalu. Infinite kemudian melanjutkan ke Hong Kong dan Indonesia. Selama dua bulan Infinite melanjutkan turnya keliling Asia, khususnya Jepang, Cina, dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Setelah itu, ketujuh personel Infinite melintasi Negara Pasifik, khususnya empat pertunjukan di Amerika Serikat.

Pada 8 November lalu, mereka menggebrak Nokia Theatre LA Live di Los Angeles. Pada 11 November, mereka bertolak ke San Jose di Event Center San Jose State sebelum melanjutkan ke George Mason University Patriot Center di Fairfax, Virginia dua hari kemudian.

Tur Infinite di Amerika berikutnya akan diadakan di Manhattan Center Hammerstein Ballroom di New York City pada 16 November.

Setelah berhenti di Amerika Serikat, Infinite dijadwalkan tampil di Amerika Selatan, Eropa, bahkan ke Timur Tengah.

Meski demikian, promotor konser mereka, Powerhouse Live masih belum merilis informasi tiket untuk tur dunia Infinite di Amerika Selatan, Eropa, dan Timur Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement