Jumat 13 Sep 2013 08:54 WIB

Kisah Seru 4 Sekawan Penyiar Berita: The Legend Continuous Anchorman 2

Red:
Film Anchorman 2
Foto: warner
Film Anchorman 2

REPUBLIKA.CO.ID, -- Masih ingat dengan tokoh utama penyiar berita berkumis tebal dalam film Anchorman, Ron Burgundy? Yap ... film bergenre komedi ini siap kembali hadir menghibur Anda melalui sekuel yang akan dirilis menjelang Desember, tahun ini.

Setelah hampir 6 tahun kesuksesannya, sang sutradara Anchorman : The Legend of Ron Burgundy (2004), Adam McKay, tengah mempersiapkan post - production seri kedua dari film tersebut.

 

 

Tim Channel 4 pun akhirnya kembali! Ron Burgundy  (Will Ferrell), Brian Fantana (Paul Rudd), Champ Kind (David Koechner), dan Brick Tamland (Steve Carell) siap menyajikan berita-berita terbaru yang dijamin mampu mengocok perut Anda. Tentu saja masih dilengkapi dengan cerita petualangan dan permasalahan para penyiar berita ini.

Pada sekuel kali ini, berbagai wajah baru juga akan hadir. Mulai dari Christina Applegate, Kristen Wiig, James Marsden, Meagan Good, Greg Kinnear, hingga Harrison Ford (yang baru-baru ini mengunjungi Jakarta)  akan memerankan karakter baru yang tentunya tidak kalah menarik.

 

 

 

Selain nama-nama di atas, akan tampil juga banyak cameo yang diyakini dapat membuat Anda terkaget-kaget seru. Anchorman 2 : The Legend Continues direncanakan rilis perdana di AS pada 20 Desember 2013 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement