Selasa 05 Dec 2023 14:03 WIB

Fokus Proyek Iklim, Adam McKay tak akan Sutradarai Average Height, Average Build 

Sutradara McKay akan berfokus pada proyek seputar perubahan iklim.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Sutradara Adam McKay tidak akan menyutradarai film sindiran politik Netflix-nya, Average Height, Average Build.
Foto: Netflix
Sutradara Adam McKay tidak akan menyutradarai film sindiran politik Netflix-nya, Average Height, Average Build.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Adam McKay tidak akan menyutradarai film sindiran politik Netflix-nya, Average Height, Average Build yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Amy Adams. Sebaliknya McKay berfokus pada proyek seputar perubahan iklim. 

“Dengan meningkatnya keadaan darurat iklim, Adam McKay telah memutuskan untuk membuat proyek penyutradaraan berikutnya yang berhubungan dengan iklim, jadi dia tidak akan menyutradarai Average Height, Average Build,” ujar juru bicara McKay, dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (5/12/2023). 

Baca Juga

Average Height, Average Build dideskripsikan sebagai film thriller pembunuh berantai, sebagian komedi, yang mengikuti seorang pembunuh yang menggunakan pelobi politik untuk mengubah undang-undang agar lebih mudah baginya untuk membunuh. Pattinson dan Adams membintangi film tersebut sebagai pelobi. Robert Downey Jr, Forest Whitaker dan Danielle Deadwyler juga ditetapkan untuk Average Height, Average Build

Dengan Average Height, Average Build, McKay telah akan kembali ke Netflix usai bermitra dengan studio tersebut dalam Don’t Look Up, yang mendapatkan nominasi film terbaik.

 

Terlepas dari pemeran dengan kekuatan tinggi dan rekam jejak penghargaan McKay, Average Height, Average Build mengalami kesulitan menemukan rumah, dengan sumber mencatat bahwa beberapa studio meneruskan proyek tersebut karena alasan anggaran atau memiliki masalah dengan subjek gelap film tersebut. 

Apple, tempat McKay mendapatkan kesepakatan pertama, tidak langsung terlibat dalam proyek tersebut.

Sebelum pemogokan para aktor, McKay berencana melakukan syuting akhir musim panas di Boston. Penulis-sutradara telah menyiapkan talenta-talenta penting termasuk sinematografer Todd Banhazl, yang mengerjakan serial HBO Winning Time karya McKay. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement